Tampil Cantik Syari Seketika Tanpa Ribet Dengan Bergo Lengan Syahidah.

Bisa Bayar di Tempat (COD)

Untuk bunda yang ingin keluar rumah tetap syari tanpa ribet, tutup aurat kamu dengan Bergo Lengan Syahidah.

Bergo ini dibuat dari Jersey Zoya yang super nyaman dan adem, dilengkapi pad antem (anti tembem) sehingga membuat wajah terlihat tirus, serta menutup dada dan ada lengannya (menyatu dengan manset).

Jilbab ini juga dilengkapi dengan aksen tiga lipat lurus di dada untuk memberikan kesan lebih langsing dan rempel di bagian bawah hijab agar kamu tampil lebih manis dan cantik.

Β 

Spesifikasi:

Bahan:Β Jersey Zoya (Bahan ringan, tidak mudah kusut dan tidak menerawang)

Β 

Keunggulan Tambahan:Β 

πŸ’― Model Syar’i: ukuran panjang depan (dari dagu) 81-84 cm, panjang belakang (dari kening) 108-112 cm
πŸ’― Dilengkapi busa pad yang antem (sehingga membuat wajah tampak lebih tirus)

πŸ’― Bergo dilengkapi dengan manset (sehingga bisa langsung menutup aurat meskipun sedang mengenakan baju lengan pendek, tidak perlu lagi outer, jaket atau cardigan saat hendak keluar rumah)

πŸ’― Bagian pinggiran dijahit rapi
πŸ’― Pemilihan kain selalu diutamakan yang berkualitas bagus sehingga menjamin kepuasan pelanggan

Stok Sangat TERBATAS!

PESAN SEKARANG sebelum Anda kehabisan

Harga Normal (Bulan Depan) Rp 139.000/pc

Harga Pre-Order

Rp 99.000/pc

Alhamdulillaah baguuss jilbabnyaa. Semua jahitan rapiii. Kalo warna nya ga ada, langsung di chat. Ditawarin mau nunggu ready ato engga. Aku nunggu moca dan maroon ready sesuai dengan janji yaitu 3 hari. Krna emang orderan cust. Love bangeett. Semoga berkah kaak, lancar terus usahanyaa ❀
Latansa
Mantap cocok bagussssssssssssssssssssssssss Bisa buat langganan jossss
Indah Koesmintarti
Gak nyangkaa dpt jilbab se okeee itu,, bahan ny nyaman juga jerseey lumayan lah buat dipake sehari2,,adem lembut, meskipun sdkit ngebentuk dada jd ya disiasatin aja, overall oke lahh
Arie Nurca
Bagus kainnya, halus dan lembuuut, jadi kalo pake lengan pendek, sudah tertutup Auratnya. Recommended😍
Ummu Hilmiyah
Aduh2 bergo tgny meni cantiiiik,, kaeny lembut,halus enak lg di pkey, trs pety juga ga trllu gede lg,, pokoky cintaaaaa bgt deh sm bergoy,,, nti mo nambah lg ach bergo tgny,,πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘kece bt sehari2 inimah,, ga gerah kaeny adeeem,,, seadem htiku pdmu kk, huhuhuπŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š
Riatna

*Karena stok terbatas, kami akan mengutamakan yang transfer terlebih dahulu

Bisa Bayar di Tempat (COD)

Mohon Hanya isi Form Pemesanan dibawah ini bila Anda benar-benar ingin membeli.