Tampil Cantik dan Lebih Muda Dengan Bergo Jumbo Shakira

Bisa Bayar di Tempat (COD)

Untuk kamu para hijaber, sekarang kamu bisa tampil syari, cantik dan lebih muda dengan lebih praktis. Yaitu dengan pakai Bergo Shakira.

Bergo yang dibuat dari bahan diamond dan pinggiran jahit ini akan memancarkan aura muda dan cantik kamu dimanapun kamu berada.

Spesifikasi:

Bahan: Diamond Italiano (Bahan bertekstur halus, cantik yang sangat nyaman dan adem saat di gunakan di daerah panas sekalipun. Bahan tebal namun tetap ringan, jatuh dan mudah di bentuk)

Ukuran:
-Depan +- 90 cm
-Belakang +- 112 cm
-Lingkar wajah 54cm

Berat: 111 gram (1 Kg muat 9 pcs)

Keunggulan Tambahan:Β 

πŸ’― Kainnya Ringan
πŸ’― Tidak Panas
πŸ’― Tidak Menerawang (Aurat Tertutup Sempurna)
πŸ’― Tidak Gampang Kusut
πŸ’― Finishing JAHIT TEPI (bukan NECI)
πŸ’― Bagian Depan Dijahit Double Stick

Stok Sangat TERBATAS!

PESAN SEKARANG sebelum Anda kehabisan

Harga (Pre-Order)

Rp 77.000/pc

(Beli 2 Lebih Murah)

Ahhh..memang pling the best deh..kualitas bagus sangat..nnti akn aku borong semua wrna..krna ini recomended bngt....bhan ringan gk bikin sakit kuping😍
Rissa Arsyi
Bahan adem nyaman dipake. Ga nerawang dan lebarnya pas. Selalu syari dimanapun.
Oktaviana
Alhamdulillah barang nya udah sampe.. Warna nya sesuai keinginan dan bagus banget... Tapi lebih bagus kalo harganya ada diskon wkwk biar makin semanget belanja nya hehehehehhehehe
Ulfah

*Karena stok terbatas, kami akan mengutamakan yang transfer terlebih dahulu

Bisa Bayar di Tempat (COD)

Mohon Hanya isi Form Pemesanan dibawah ini bila Anda benar-benar ingin membeli.